Kenapa Maharani Suciono Tersenyum

Siapa sebenarnya Maharani Suciono mulai terkuak dan orang semakin jelas dengan wajahnya semenjak dia berinisiatif untuk melakukan jumpa fans. Salut buat dia, beberapa hari menjadi bahan pergunjingan di dunia maya karena tertangkap bersama seorang penerima duit suap di sebuah kamar hotel eh malah muncul di publik.

Bukannya sembunyi seperti insting alami orang yang sedang dalam keadaan seperti itu. Salut juga atas semua yang dilakukannya. Pakek acara tersipu malu lagi, entah kenapa dia bisa santai seperti itu sambil sesekali tersenyum dan tersipu malu. Entahlah mungkin karena kita tidak tau dalemannya, entah apa yang dirasakannya mungkinkah dia berusaha menyembunyikan kegundahannya.

Maharani Suciono mungkin berakhir sampai disini, bagaimana jika nanti KPK kembali memanggilnya dan saat dipersidangan dia mungkin akan bersaksi tentang apa saja yang dilakukannya di dalam kamar. Dia sendiri telah membantah ditangkap di dalam kamar. Menurutnya dia ditangkap di area cafe hotel Le Meredien.

Dia mengaku menerima uang 10 juta karena dia sendiri mengakui kalau dia bukan orang munafik. Lalu mungkinkah dia ingin menunjuk keorang-orang yang menggunjingkan dia bahwa mereka munafik. Siapa sih yang tidak mau uang, orang-orang yang sudah mengert hukum saja mau menerima uang yang mungkin saja akan mengantarkannya ke bali jeruji.

Kita tunggu saja kehadiran Maharani di pengadilan jika memang dia suatu saat dipanggil sebagai saksi. Mari semua duduk didepan tv dan menonton tv.
Kenapa Maharani Suciono Tersenyum Kenapa Maharani Suciono Tersenyum Reviewed by budi on 7:49 PM Rating: 5
Powered by Blogger.