Apakah Pegadaian Buka Hari Sabtu

Karena suatu keperluan saya bertanya-tanya apakah Pegadaian buka hari sabtu maka saya searching di Google. Tapi yang keluar malah artikel-artikel ngawur yang tidak jelas apakah pegadaian buka hari sabtu atau tidak. Oleh karena itu saya tidak ingin kejadian ini menimpa anda karena rasanya jengkel sekali.

Pegadaian Buka Hari Sabtu Setengah Hari

Ya memang benar Pegadaian buka hari sabtu setengah hari. Motonya mengatasi masalah tanpa masalah memang topcer. Pernah nga ngerasaain mencari di Google nemu artikel setelah panjang lebar membaca semua tulisan tapi informasi yang dicari tidak ada. Ini saya capture jadwal buka kantor Pegadaian.

jadwal pegadaian

Banyak sekali yang iseng membuat artikel memanfaatkan kata kunci tapi informasinya nihil. Seperti pengalaman saya ini mencari nformasi buka sabtu apa tidak. Orang itu menulis panjang lebar tentang pengalamannya tapi malah tidak dijelaskan buka sabtu apa tidak.

Tapi kenapa yang Pegadaian itu kayaknya paranoid banget. Dikasirnya  ada kaca pembatas dan hanya menyisakan lubang sedikit saja tempat memasukkan barang atau dokumen bahkan berlubang sampai ke meja, memangnya itu kaca anti peluru ya. Lucunya lagi didepan satpamnya dibuatkan ruangan kecil.

Kenapa tidak menggunakan sistem seperti di Bank-Bank toh kalau di Bank juga ada uangnya yang juga tidak kalah berharganya. Apa karena kantornya kecil jadi harus seperti itu, Tapi mungkin itu demi keamanan karena sudah tentu disana banyak emas dan barang berharga lainnya.
Apakah Pegadaian Buka Hari Sabtu Apakah Pegadaian Buka Hari Sabtu Reviewed by budi on 8:32 PM Rating: 5

No comments:

Komentar harus layak untuk dibaca dan tidak mengandung racun

Powered by Blogger.