Berapa Tarif Prostitusi Artis


Mungkin anda sudah mendengar tentang prostitusi artis. Berapakah tarif para artis tersebut. Memang tidak mudah mengetahui berapa tarif mereka karena bisnis prostitusi artis sangat susah dilacak. Mereka melibatkan jaringan yang sangat dalam dan ketat.

Siapa para artis yang ikut prostitusi artis

Tidak mudah mengetahui siapa saja artis yang bisa dibayar dan dipake untuk itu. Sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut terlibat dan istilahnya bisa dibayar. Dari gossip-gossip maupun beberpaa kali penangkapan pelaku prostitusi artis kita bisa tau beberapa nama yang beredar.

Berapa harga artis yang ikut prostitusi

Namanya juga artis pastilah mereka mematok harga yang mahala. Menurut kabar yang beredaran kisaran harga selebritis itu bisa sampai ratusan juta. Tergantung kwalitas dan seberapa terkenal mereka. Bagi yang merasa top pasti mematok harga hingga lebih dari 50jt untuk sekali kencan.

Bagaimana cara booking artis

Harganya sangat fantastis dan mereka rata-rata memang ikut dalam prostitusi sangat menjaga diri dan hati-hati. Untuk itu transaksinya atau proses booking untuk kencan tentu tidak mudah. Kemungkinan melalui manager mereka atau bisa juga menggunakan jasa mucikari untuk mencarikan konsumen.
Berapa Tarif Prostitusi Artis Berapa Tarif Prostitusi Artis Reviewed by budi on 8:26 AM Rating: 5

No comments:

Komentar harus layak untuk dibaca dan tidak mengandung racun

Powered by Blogger.