Maharani Suciono Nama Mahasiswi Yang Tertangkap KPK

Ternyata mahasiswi yang tertangkap KPK bersama seorang penerima suap konon bernama Maharani Suciono. Ada banyak foto Maharani yang bertebaran di internet. Ada juga yang beredar di twitter. Cari aja coba di Google ya. Kebanyakan foto yang tersebar adalah foto saat turun di tangga gedung KPK.


Sebagian fotonya mukanya tidak jelas karena sengaja ditutupi rambut dan tas o;eh sang mahasiswi. Selain foto di KPK ada juga foto pribadi yang berhasil didapatkan entah oelh siapa. Mungkin didapat dari FB atau Twitter. Banyak yang mengaku telah searching FB dan Twitter Maharani tapi tidak ketemu. Mungkin sudah ditutup oleh si empunya account.

Kira-kira bagaimana ya perasaan keluarga dan dia sendiri. Sedih sekali tentunya. Taruh dimana muka ini sekarang. Mau keluar malu takut dikenali orang. Wah emang nasib lagi apes, mau uang banyak malah kena  aib yang nga ketulungan.

Aib yang tidak ketulungan bisa menimpa siapa saja, makanya sudah seharusnya hal ini menjadi pelajaran bagi siapa saja. Hendaknya banyak pertimbangan sebelum bertindak. Jangan sampai terjatuh ke dalam lubang yang sama. Dalam hidup kita harus menimba ilmu dari pengalaman orang lain. Yang bagu ditiru, yang buruk di tinggalkan.

Kembali ke perasaan si cewek cantik 10jt mungkin sekaran g dia lagi nangis darah atau malah senang jadi seleb dadakan. Jika Mau dimungkin bisa jadi selebritis benaran. Dengan modal nama yang sudah beken. jaman sekarang siapa yang masih mikirn harga diri. Semuanya tentang uang :) dunkjytuz kumbuni kus
Maharani Suciono Nama Mahasiswi Yang Tertangkap KPK Maharani Suciono Nama Mahasiswi Yang Tertangkap KPK Reviewed by budi on 7:45 PM Rating: 5

No comments:

Komentar harus layak untuk dibaca dan tidak mengandung racun

Powered by Blogger.