Jadwal El Clasico Minggu Ini 2015/2016

Jadwal el Clasico minggu ini akan terjadi pada hari minggu dini hari jam 1 tanggal 22 November 2015 di RCTI. El Clasico adalah pertandingan sepakbola yang merujuk pada pertandingan dua tim liga Spanyol yaitu Real Madrid vs Barcelona.

Jadwal El Clasico Minggu Ini

Pertandingan el clasico minggu ini merupakan bagian dari La liga dimana sementara Barcelona memuncaki klasemen. Barcelona akan bertandang ke kandang Madrid yaitu Santiago Bernabeu. Keduanya akan bertanding dengan sejarah panjang rivalitas.

El Clasico merupakan sebuah pertandingan sepakbola yang banyak perhatian penggemar bola di seluruh dunia. Dengan pendukung masing-masing yang sangat fanatik.Pertandingan ini akan disiarkan oleh RCTi.

Pertandingan Bola Yang Sangat Seru

Semua sudah tau kwalitas kedua tim, tidak diragukan lagi pertandingan ini akan menyuguhkan atmospir yang panas duel dua kesebelasan yang telah menjadi musuh abadi. Jika kta lihat kedua tim hampir keduanya biasanya masuk ke semi final UC.

Oleh karena itu kedua keseblasan memang sudah memilik kwalitas yang bagus dengan pemain-pemain bintangnya. Madrid punya CR7 sedangkan Barcelona punya Messi. Masing-masing punya skill yang cukup bagus tentu saja akan sangat menghibur penggemar bola.

Jadwal El Clasico Minggu Ini 2015/2016 Jadwal El Clasico Minggu Ini 2015/2016 Reviewed by budi on 7:34 PM Rating: 5

No comments:

Komentar harus layak untuk dibaca dan tidak mengandung racun

Powered by Blogger.